Creator & ASUS ZenBook UX410UQ

Hey Gaes, udah lama banget ya saya tidak membuat artikel di blog hihi:D. Dalam kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Laptop Asus terbaru yaitu Asus ZenBook UX410UQ. Walaupun laptop ini mempunyai body yang sangat slim tetapi jangan dipandang sebelah mata, Laptop ini mempunyai spesifikasi yang sangat gahar dengan processor generasi ke-7 yaitu processor yang tercepat pada saat ini.
Bagi kalian yang suka main video game dengan grafis yang WOW! dan suka mengedit video, menggunakan ZenBook UX410UQ ini pasti akan membuat kegiatan kalian lebih nyaman dengan kecepetan processor dan kartu grafis atau graphics card yang dimiliki oleh ASUS ZenBook UX410UQ ini. Jika saya mempunyai uang mungkin saya akan membeli ZenBook UX410UQ ini karena bisa membantu saya dalam bermain video game dengan kualitas grafis yang oke dan membantu saya dalam mengedit sebuah video tetapi sayangnya saya tidak mempunyai uang untuk membeli ZenBook UX410UQ..hihiii:')
Oke, Saya akan membahas spesifikasi Laptop ASUS ZenBook UX410UQ ini dengan lebih detail. Swipe Up!

Latar Belakang ZenBook UX410UQ
ZenBook UX410UQ hadir dengan tampilan yang anggun dan kinerja yang luar biasa dalam balutan desain yang ramping dan ringan. Dibuat dari alumunium solid serta finishing spun-metal unik yang terinspirasi oleh Zen, ZenBook UX410UQ memiliki ketipisan tidak kurang dari 18.95mm. ZenBook UX410UQ juga nyaman dibawa saat bepergian karena beratnya hanya 1.4kg, sehingga dipastikan sangat nyaman dibawa kemana saja. Memiliki ukuran display 14-inci dan bezel yang tipis, memberikan penggunanya sudut pandang yang lebih lebar, sehingga memberikan nilai tambah untuk kenyamanan penggunaan ZenBook UX410UQ ini. Dipersenjatai juga dengan prosesor Intel® Core™ generasi terbaru seperti yang dibahas di atas tadi dengan kemampuan grafis yang tinggi dan penyimpanan super cepat, ZenBook UX410UQ sangat bisa diandalkan. ZenBook UX410UQ ini mempunyai semua hal yang bisa kalian lakukan dalam aktivitas kalian sehari-hari yang selalu berada di depan layar.

Bentuk ZenBook UX410UQ
ZenBook UX410UQ ini mempunyai tampilan dan bentuk yang sangat elegant dan yang pasti ultra slim. Seperti namanya "ZenBook" yang dirancang khusus sedemikian rupa agar sellau mudah dan ringan dibawa kemana saja. ZenBook UX410UQ ini mempunyai ukuran ketipisin 18.95mm dan dengan bahan Alumunium yang membuat ZenBook UX410UQ ini hanya mempunyai berat sekitar 1,4kg yang dipercantik dengan 2 warna alam, yaitu: Quartz Grey atau Rose Gold.

Performa yang Luar Biasa Untuk Ukuran Sebuah ZenBook
Performa mobilitas yang luar biasa adalah ciri khas dari ZenBook, dan di ZenBook UX410 hal ini dihadirkan oleh generasi ke-7 Intel Core prosesor i7, dengan RAM 16GB DDR4 213 MHz dan grafis NVIDIA® GeForce® 940MX untuk memainkan video dan game dengan lancar. Wi-Fi 802.11ac terbaru memberikan kecepatan super dan jarak tempuh pemakaian pun bertambah, dan Bluetooth® 4.1 memudahkan-mu menghubungkannya langsung pada gadgetmu sebagai pengirim file atau pun untuk menghubungkan ke perangkat hardware yang menggunakan bluetooth. Sebagai professional tentunya kalian menginginkan teknologi terbaru untuk menunjang kinerja, untuk itu ZenBook UX410UQ ini telah dilengkapi dengan reversible port USB Tipe C yang revolusioner yang memberikanmu akses kecepatan tinggi terhadap perlengkapan dengan kinerja tinggi lainnya. Dengan port HDMI, kamu dapat terhubung ke monitor, TV atau proyektor tanpa harus menghadapi kesulitan. Multitasking dapat dilakukan tanpa hambatan, memainkan video dengan lancar, dan menjalankan aplikasi dengan sangat cepat – ZenBook UX410UQ selalu siap kapan saja. ZenBook UX410UQ juga sangat efisien dalam penggunaan energi, sehingga penggunanya tidak perlu sering mencari sumber listrik saat beraktivitas, inilah salah satu kelebihannya yang membuat saya ingin memiliki ZenBook besutan terbaru dari ASUS ini.

Layar Lebih Besar dan Lebih Jernih
ZenBook UX410UQ ini memiliki ukuran layar 14-inci dengan tampilan Full HD yang menakjubkan ke dalam laptop yang tidak lebih besar dari 13-inci. Rahasianya adalah Bezel ultra tipis yang berukuran 6mm, yang tidak hanya membuat kami mampu memasangkan layar yang lebih besar, tapi juga memberikanmu tampilan tanpa gangguan saat kamu sedang membaca, melihat foto, maupun menonton video. Resolusinya yang mengagumkan membuat penyuntingan foto maupun video sangat lebih mudah, dan kerapatan pixel 276 per inci yang luar biasa membuat semua detail terkecil setajam jarum dan sebening Kristal pun dapat terlihat.

Kapasitas Penyimpanan yang Luar Biasa Besar Untuk Ukuran Sebuah ZenBook
ZenBook UX410UQ ini memiliki kapasitas penyimpanan 1TB harddisk (HDD) yang dikombinasikan dengan 128GB solid-state disc (SSD). Menyimpan atau memuat file-file dan dokumen yang besar sangat cepat dibandingkan dengan hardisk biasa, dan jeda waktu saat menyalakannya pun berkurang cukup signifikan. SSD juga cukup awet dan tahan banting, membuat ZenBook UX410 memiliki ketahanan yang luar biasa.

Konektifitas Ultra
ZenBook UX410UQ dilenkapi dengan port USB Type-C yang sangat reversibel dan meminimalisi kesalahan dalam melakukan penyambungan perangkat dengan perangkat lainnya. Ia juga dapat mengirimkan file 10x lebih cepat dari USB 2.0 pendahulunya yang berarti ZenBook UX410UQ ini sudah memakai USB 3.0.
Selain itu juga ZenBook UX410UQ sudah memiliki Port HDMI, dan juga slot SD Card yang memudahkan kalian untuk menyambungkan ZenBook UX410UQ ini ke perangkat lain.

ASUS Sonic Master: Didesain Khusus Untuk Suara yang Luar Biasa
Salah satu ciri khas dari ZenBook adalah mempunyai suara yang sangat aduhai lembutnya, yang dikembangan oleh ASUS Golden Ear dan Harmon Kardon, teknologi Sonic Master memberikan suara yang sangat luar biasa untuk ukuran sebuah laptop.

Spesifikasi ZenBook UX410UQ Secara Rangkum
CPU
Intel® Core™ i7 7500U Processor (4M Cache, up to 3.50GHz)
OS (Operating System)
Windows 10
RAM/Memory
8GB DDR4 2133MHz SDRAM + 1 x SO-DIMM socket, up to 16GB RAM
Storage
1TB 5400RPM SATA HDD + 128GB SATA3 M.2 SSD
Display
14” FHD (1920x1080) IPS 178˚ (wide-viewing angle display) Anti-Glare with 72% NTSC
Grafis/VGA
NVIDIA GeForce 940MX, with 2GB GDDR3 VRAM
Input/Output
2x USB 2.0, 1x USB 3.0, 1x USB3.1 Type-C (gen 1), 1x Headphone-out & Audio-in Combo Jack, 1x HDMI
Keyboard
Illuminated Chiclet Keyboard
Kamera/Camera
HD Web Camera
Konektivitas/Connectivity
802.11ac+Bluetooth 4.1 (Dual band) 2*2
Audio
Support Windows 10 Cortana, ASUS SonicMaster Technology
Baterai/Battery
3 Cells 48 Whrs Battery
Ukuran/Dimension
323 x 223 x 18.95 cm (WxDxH)
Berat/Wight
1.45Kg with Battery
Warna/Colors
Rose Gold, Quartz Grey
Aksesoris/Accessories
Sleeve + USB3.0 to RJ45 cable + HDMI to VGA cable
Harga/Price
Rp15.799.000 *tergantung tempat pembelian*
Garansi/Warrnty
2 tahun garansi global

0 Response to "Creator & ASUS ZenBook UX410UQ"

Posting Komentar