Bagi Kalian yang Kecanduan Masturbasi, Atasi dengan Makanan Ini

Pada saat seseorang memasuki masa pubertas, mereka akan mengalami peningkatan hasrat untuk masturbasi, tak dapat dipunkiri lagi kalau melawan kecanduan masturbasi bisa sangat sulit sekali. Meskipun kegiatan seksual ini dapat bantu membakar kalori, tetapi kecanduan masturbasi dapat membahayakan kesehatan fisik, menurunnya tingkat hormon, hingga jumlah sperma buruk.
Lalu adakah cara untuk melawan hasrat masturbasi agar terkendali? Dikutip dari Best Health Beauty Tips, rupanya jenis makanan berikut ini bisa menjadi pilihan tepat untuk membantu menurunkan hasrat masturbasi Anda. berikut adalah beberapa makanannya.

1. Daun Seledri 
Mengonsumsi 20 hingga 30 gram daun seledri yang dikocok dengan segalas air dingin dapat dengan seketika menghentikan hasrat seksual Anda dalam waktu beberapa menit.

2. Jagung
Ambilah jagung dan lemon dan konsumsi kedua jenis bahan makanan ini dalam diet harian Anda. Ini dapat menurunkan keinginan seks dan masturbasi.

3. Beras Merah
Siapa yang tidak tahu beras merah? beras merah ini mempunyai manfaat yang tidak kita duga lho. Dengan mengonsumsi beras merah sebelum tidur akan menekan keinginan masturbasi Anda.

4. Pisang
Dua hingga tiga pisang yang dikocok dengan susu dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mengontrol masturbasi. Konsumsilah makanan ini sebelum Anda sarapan pagi.

5. Yoghurt
Ketika Anda menginginkan untuk melakukan masturbasi, coba kalian mengonsumsi satu atau dua sendok makan yoghurt yang dicampur dalam segelas air. Mengonsumsi yoghurt dengan cara ini setiap sepuluh menit sekali, dipercaya dapat menghentikan kecanduan masturbasi dan melancarkan saluran air seni Anda.

Baca juga :

Nah, selain dengan metode memakan makanan yang ada disudah disebutkan di atas. Bagi Anda yang beragama Islam, saya pernah mendapatkan pembelajaran dari guru saya dan dia berkata "jika kalian ingin melawan hawa nafsu dan dapat berhenti dari kegiatan kecanduan masturbasi tersebut, Anda bisa berpuasa dan dirikanlah shalat 5 waktu serta sibukkanlah diri kalian pada kegiatan tertentu sehingga dapat membuat kalian lupa dengan kegiatan masturbasi tersebut" yaa itu kurang lebih nasihat dari guru saya. Jadi, tinggal kalian pilih metode manakah yang ingin kalian gunakan. Sekian:)..

0 Response to "Bagi Kalian yang Kecanduan Masturbasi, Atasi dengan Makanan Ini"

Posting Komentar